Artikel

Kiat Mencegah Kerontokan Rambut

 

Oleh: Denis

Jika salah satu mimpi buruk Anda adalah tentang kerontokan rambut, Anda perlu tahu bahwa ada banyak jalan keluar untuk situasi yang memfrustrasikan itu.

Jangan mau menderita kerontokan rambut seperti 40% perempuan saat berusia 40 tahun. Anda bisa keluar dari statistik itu. Tapi Anda harus bersedia meluangkan waktu dan mengusahakan sesuatu.

Kebanyakan orang mencari solusi atau pil untuk mengatasi kerontokan rambutnya. Beberapa lainnya yang lebih berduit akan mentransplantasikan rambutnya. Cara ini mungkin akan menghabiskan sekitar 2.000 dolar Anda.

Tapi bagaimana bila Anda tidak menginginkan solusi-solusi tersebut?

Cobalah mencari cara yang lebih alami. Anda bisa menggunakan suplemen herbal yang sudah terbukti membantu. Tidak semuanya perawatan herbal bagus. Yang paling penting dari magnesium, Saw Palmetto, zinc, dan akar jelatang adalah biji labu dan berbagai variasi vitamin B. Jika zat-zat itu digunakan dalam dosis tepat, manfaatnya akan sangat terasa.

Ketahuilah juga bahwa tidak semua sampo aman digunakan. Saya tahu itu sewaktu meriset zat-zat kimia yang menyebabkan kebotakan. Kumpulkan botol-botol sampo, dan Anda akan menemukan bahwa setidaknya 90% dari mereka mengandung sodium lauryl sulfate.

Fungsi zat itu adalah untuk mengangkat kotoran dan minyak, tapi ia terus menggores rambut. Dan tebak apa, zat itu masih dipakai dalam detergen-detergen untuk lantai garasi.

Sumber: https://hairtransplant.blog-thailand.com

Hubungi kami. Ahli kami siap membantu.